Saturday, August 18, 2007

Tas merah putih




Akhirnya jadi juga ikutan tema Agustus an. Mulanya agak ragu sih, takut gak selesai, juga bingung...mau bikin apa. Tiba2 keingetan eh...pan punya buku yang isinya tentang buat tas......pas buka bukunya...lah koq ada tas mungil yang warnanya merah putih. Ya sudah tak contoh aja patternnya. Sempet keder sih pas mau buatnya...soalnya ini buat intermediate sedangkan diriku beginner begini. Tapi demi 17 an.......dicoba deh. Walhasil jadi deh tas nya dalam waktu 3 hari. Sempet terpana pas ngeliat tas nya udah jadi. Kagak nyangka nih bisa juga bikin tas.

Aku pake benang lokal , 50 gr yang merah, 50 gr yang putih, tapi gak sampe segelondong abis nih, wong gelondongannya masih gemuk...he..he. Terus pake jarum nomer 4.


Sumber inspirasi tas :


1 comments:

Yuliazmi said...

Wah cantik tasnya..., selamat ya selesai bikin project tas..., project tasku masih WIP