Saturday, October 6, 2007

My first crochet bag


Tak di sangka bisa juga nih buat tas. Bermula sering liat blog2 knitting, crochet. Koq ya bagus2 tasnya. Aku jadi iseng...ah tak coba...siapa tau ya bisa. Liat buku crochet bag....ada yang pas ama benang dan modelnya. Lumayan pegel...he..he. Tapi tetep aja penasaran biar udah pegel. Penasaran pengen cepet jadi. Buat tas ini jadinya seminggu. Termasuk masang handlenya. Oh iya handlenya mesen disini

Inspirasi tasnya nyontek dr sini :


Detail tas :

Benang 3 gelondong
Benang putih 2 gelondong
Bag handles

6 comments:

Yuliazmi said...

Cakep... centil deh tas-nya... Siap untuk lebaran nih :)

Wah hebat seminggu sdh jadi, aku sebulan baru selesai bikin tas :)

Anonymous said...

hua mbak, minder akuuu. mohon doa restu biar aku pacak bikin cak inian yoooo

++retno

Hani said...

Wah, aku kalau bikin selesainya lama.
Nggak mungkin seminggu deh.
Selamat.

yanti said...

Yuliazmi : lagi gak ada kerjaan jadi ngepot bikinnya

yanti said...

Retno :hayo bikin...pasti bisolah

yanti said...

Hani : aku kalo lagi kumat malesnya bisa lama jg bikinnya