Thursday, May 22, 2008

Jalan2 sekalian ke toko benang


Ceritanya mau ke toko ini udah lama banget. Taunya dr Ravelry sih, terus juga dapet info dari temen2 knitting SnB. Setelah liat sitenya...tergoda imanku. Padahal si nyong udah wanti2, tepatnya ngomel.....jangan beli benang lagi ya Yan.....habisin benang yang lama dulu...tuh numpuk di plastik benang yang lama. Yang di wanti2....iya iya aja...sambil nyengir. Mustinya doi lega la ya...aku gak belanja baju, sepatu, tas, perhiasan...hueeeeee..he.he.
Aniwei.....Selasa kemaren ditelpun ama Lis......katanya mau ke Blaak ke marktnya, mau nyari ikan. Wah kebetulan banget, mana cuaca lagi okeh. Jam 11 kita udah siap2, anak2 pada semangat mau jalan...apalagi Anthony......seneng banget. Denger mau naek metro ama tante Lis.....cepet2 nyari sepatu,pake jas. Berbinar2 mukanya denger naek metro.

Sampe di Blaak kita ke toko benang dulu. Mustinya deket dr pasar kesana, karena baru pertama kali jalan kesitu,jadinya muter2...he..he.
Sampe ditoko.....mataku blink blink...liat semua rak yang isinya benang semua.

Deket kassa ada bakul yang isinya benang diskonan.....mulai gatel milih2. Bulakbalik ke bakul,ke rak.....dasar yang lagi kalap. Untung anak2 pada anteng ama tante Lisnya.
Yang jaga toko nanya kali ada yang bisa dibantu...aku bilang mau liat2 benang dulu.......katanya silahkan....tenang2 aja...emang butuh waktu kalo liat benang sebanyak ini. Huh asli gw kalap liat benang2nya. Norak binti norak 2 kali lipet dah.








Setelah bapilih-pilih ( pake istilah urang awak).......kebeli deh benang diskon seplastik, jarum buat bikin kaos kaki, jarum knitting yg ukuran 20 mm, tempat narok jarum, dan beberapa benang wol.Maunya sih beli benang yang banyak...tapi sabaaaaaar......godaan banget nih. Sempet bilang ama yang jaga tokonya....yang pasti aku kapan2 balik lagi kesini. Pictures source : from Lydialaine site and from private




3 comments:

Jessie said...

Ngomong2 toko woll nya ada dimana tuh? mau dongggg...

Jessie said...

Dimana toko woll nya? mau dongggg

yanti said...

Hi Jessie,

tokonya di Rotterdam gak jauh dr rumah sih, kalo mau kepasar aku suka mampir kesana