Monday, November 17, 2008

Pamer harta karun

Ini ceritanya waktu mau pindahan kemaren2 ini. Aku beresin harta karunku, kebeneran waktu itu mertua dateng, dan beliau tau aku lagi sibuk beberesan, terus nawarin bawa anak2 jalan. Kebeneran sekaleeee..jadi aku bisa bebenah benang. Mulai lah aku sortir itu benang2. Pas kelar sortir dan udah masuk plastik, baru nyadar...gilaaaa banyak juga stock benang2ku. Juga gagang tas, plus pernak perniknya.Pas mertua pulang abis bawa anak2 jalan.....ngeliat tumpukan benang2ku ketawa beliau. Katanya dulu jaman mami suka merajut yang namanya stock benangku gak sebanyak ini...ini kamu udah kaya mau buka toko. Si mami bilang...kaya'nya gak bakalan keabisan stock deh di Dubai nanti. Aku cuma terkekeh2 aja waktu mami bilang gitu ( belon tau si mami sekarang menantunya ke kalapan di Dubai,belanja benang terus).
Pas masukin di box, pas sekali sekotak gede.

0 comments: