Wednesday, June 20, 2007

Proyek pertamaku


Uh akhirnya jadi juga deh merajut. Niat pokoknya. Gak tau gimana hasilnya, yang penting buat dulu. Bisa jadi ini nantinya buat syal para bocah. Lumayan khan gak beli…he..heemoticon. Walaupun gak sebagus yg di toko, tapi lumayan lah buat penghalau dingin buat winter nanti. Semoga saja gw gak males buatnya dan moodnya kenceng.

2 comments:

thata said...

Hi, baru gabung di mari merajut yah… Salam kenal yah… Udah diliat nih hasil2 karyanya… bagus2 gitu lho… Benangnya keren nih….:)) Ok ditunggu project selanjutnya

Iffah Zainal said...

hi.salam kenal, saya juga baru mo belajar nih, bisanya baru cast on aja yang banyak selanjutnya bingung, bagi-bagi dong ilmunya.btw di sini susah nyari buku knitting.