Monday, July 2, 2007

Virus knitting

Sejak mulai ama proyek pertama……mood knitting tambah menjadi2emoticon. Napsu nambah koleksi benang gak kira2. Ceritanya nih, hari selasa lalu kebeneran ada temen yang ngajak jalan…….niatnya cuma jalan ke mall deket rumah, tapi pas liat cuaca, kaya’nya gak ujan tapi mendung , jadi berubah pikiran pengen jalan ke Rotterdam. Nekad aja….kita pergi lah ber 4 ama anak2 ke kota. Begitu nyampe di Rotterdam, aku bilang ke ketemen, ke toko tempat jual benang bentar ntar dr situ baru kita lanjut makanemoticon. Di toko…mataku mulai liar mencari benang…he..he….pas liat koleksinya jadi pengen di ambil semuaemoticon. Tapi untung gak mabok aku disana. Harganya lumayan sih, gelondong yg 100 gr cuma 1,49 euro, terus benang yang rada tebel 2,49 euro. Akhirnya setelah memilih2 aku dapet yang warna krem campur item, biru muda campur yang tua, terus yang warna ijo. Sekalian beli jarum lage yang nomer 8. Temen ku ampe geleng2 kepala liat tas belanjaanku yang penuh ama benang wolemoticon. Pokoknya puas aku udah beli benang.

Terus hari Jum’atnya minta ditemeni ama suami ke mall deket rumah yang lama. Lagi2 yang dicari yang ada hubungan ama knitiingemoticon. Aku mabur sebentar ke toko buku eh nemu buku yang kata aku nih bagus buat beginner kaya aku belajar dr situ. Aku pikir mahal bukunya gak taunya lumayan deh buat kantong ibu RT.

0 comments: