Friday, July 20, 2007

Belanja benang lagi



Kemaren sebenernya gak ada rencana mau beli benang, tapi mumpung lagi ke kota, sekalian aja deh. Ceritanya aku mau beli daging, mau dibuat malbi, dan mau dibawa sabtunya ke tempat temen. Kebeneran toko daging gak jauh dr toko benang…..ah meluncur kesana dulu deh. Nyampe di toko benang, mulai mata jelalatan liat benang. Bingung mana yang harus dipilih, mana lagi diskon pulak….ya sudah kalapnya bener2 dehemoticon. Jadinya aku beli 8 gelondong yang 50 gr. Sekalian ama jarumnya nomer 3.5. Lumayan murah meriah. Abis dr situ ke toko sebelah yang jual benang juga. Disini gak gitu banyak koleksi yang bagus, tapi jadi juga beli warna coklat tua ama coklat muda. Lagi2 ditoko ini diskon. Pas pulang….dr belanja, ditanya suami, apa aku sempet beli benang……he…..he, ternyata tau aja doi kalo aku lagi mau bikin stock benangemoticon

4 comments:

Raina-BCollection said...

mbak..kalo mau beli benang rajut yg bagus dimana yah???minta infonya dong yang murah juga tentunya..saya nyari yg benang wol dan rayon

Nita indrayani-Mama Refo said...

Wah asyik nya...mau doong.Kalo di Belanda,dimana,di toko apa kl mau beli benang rajut yg bagus2 dan murah?makasih...

yanti said...

Raina : kalo boleh tau lokasi Raina dimana, kalo aku di Rotterdam banyak sih tokonya. mau yg benang murah ampe yg bermerek ada tokonya

yanti said...

Nita : kalo boleh tau posisinya dimana. Kalo deketku sih ada beberapa tokonya. Yg murah meriah bisa di Wibra, Zeeman. Disitu banyak bener warna2nya...ampe kalap abis