Sunday, September 28, 2008

Tiada hari tanpa merajut

Beginilah kalo udah kerasukan ama breien dan haken. Merana gak punya benang buat menghandle kegatelan jari jemariku. Keluar masuk toko buku cuma merenungin nasib liat buku2 breien dan haken. Nunggu 6 minggu barang dateng rasanya bertahun-tahun. Tiap kali nengok milis DC, banyak kompornya...haduuuh kesian deh diriku. Masuk ravelry apalagi.
Akhirnya udah gak tahan lagi nyari info di internet dimana sih bisa dapet benang di sini.Terus sms ama temen baru yg kenal di milis juga. Infonya sama.......
di Lamcy Plaza, tepatnya di Daiso. Padahal sorenya abis dr dokter gigi, tapi napsu membara, aku ngerayu si bapak nganterin kesana..dengan balesan jadi tukang pijet abis pulang dr Lamcy...he..he..he.

Penuh perjuangan mau masuk mallnya....parkirnya itu penuh sekaleeee.....orang2 pada kesana karena mau lebaran, pada beli baju baru. Nah gw bukannya beli baju buat lebaran malah nyari benang. Walhasil nemu parkiran juga setelah muter2 dulu. Masuk ke mallnya....wadoooooooooooh, ruamenya minta ampun. Liat suasanya koq ya kaya blok M mall. Tempatnya sesak gitu, mau jalan aja suseh. Katanya ada AC, karena banyakan orang jadi rada gerah. Tapi demi benang, jalan terus dah.
Akhirnya nemu benang dan pernak perniknya. Ini produknya dr Jepang semua
dan harganya semua 6 dirham, jadi kalap aku. Lumayan pokoknya bisa merajut lagi.

2 comments:

chicfuschia said...

aku juga ke daiso di s'pore..beli benang yg sama tuh....tp disana $2an...n aku juga beli yg 4 needles, tp malah bingung dibuat apaan, mo bikin socks ko ya kepanjangan....

chicfuschia said...

aku juga ke daiso di s'pore..beli benang yg sama tuh....tp disana $2an...n aku juga beli yg 4 needles, tp malah bingung dibuat apaan, mo bikin socks ko ya kepanjangan....