Saturday, October 4, 2008

Belanja benang lagi ( jangan bosen yaaaa)

Jangan bosen ya baca pameran terus. Ceritanya nih.......kita lebaran ke 2 jalan2 ke IKEA...maksud hati mau nyari meja makan,maklum makan masih ngemper plus gelar tiker..hi..hi. Sampe di IKEA meja yang di taksir out of stock.....dasar belum nasib ama si meja, akhirnya yang dibeli malah lemari..gak apalah daripada rumah kosong melompong. Dari IKEA kita ngider di Dubai Festival mall. Busret rame kali tuh di mall, pada keluar semua orang Dubai, ampe suseh jalan. Gw tuh kalo ke mall ini yang di tuju ke Mark & Spencer...tapi kali ini aku ngincer toko buku yang waktu itu kagak jadi aku datengin. Si bapak udah tau kalo aku pengen nyari buku buat breien/knitting. Abis ngisi bensin kita meluncur ke toko buku itu, namanya Magrudy. Sampe disana mencar aku...anak2 ama bapaknya, aku keliling nyari buku craft. Lah koq gak nemu ya bagiannya. Aku sudah putus asa, udah mau ngajak keluar aja, tapi pas aku belok ke kiri lah koq ada di sudut bagian Craft.......langsung ke sana, taunya disana bikin aku nganga........gak cuma buku aja, tapi etalase benang juga ada lengkap ama jarum knitting & crochet. Waduuuuuuuuh rejeki banget gak sih. Mulai napsu serta kekalapan campur jadi satu. Rasanya mau tak masukin semua tuh benang di keranjang...cuma nanti aku kena omel ama si bapak, jadi cuma beberapa aja aku beli sebagai tanda mata...he..he..he. Itu aja si bapak pake acara komentar...lah yang waktu itu dibeli belon dibuat ini udah nambah lagi.Langsung tak bales..kalo gitu aku ke LV aja ya.
Yah lumayan lah tambahan kali ini


Note : foto2 benang aku tarok di sini

0 comments: