Monday, October 27, 2008

Barang2 pesenan yg nyampe sebelon pindahan

Cerita lagi ye.... Pan waktu sibuk2nya mau pindahan nih, aku ada mesen barang ( udah di ceritain deh sebelumnya deh). Nah barang2 itu sempet bikin deg deg plas, soalnya takut selisih jalan nyampenya. Untuuuuuuuuuuung, seminggu sebelon cabut dr Belanda, itu jarum yang aku idamkan ( bukannya berlian deh yg dibeli) nyampe. Terus benang sehari setelah jarum nyampe. Emak mertua ampe ketawa liat pesenanku. Katanya waktu jaman dia muda dulu koleksi benangnya gak sebanyak yg aku punya, lah ini tetep aja kurang biar udah bejibun, trus jarumnya unik katanya. Pokoknya si mami terkekeh kekeh liat hobiku ini. Katanya...nah ntar di Dubai stock udah banyak tuh. Gw bilang...iya ntar kalo abis stock aku tolong beliin ya mam....si mami lagi2 ketawa. Katanya nanti kamu bakalan gak punya waktu deh breien lagi. Perkiraan mami salah deh...sampe saat ini aku udah menghasilkan karya2 baru..cieeeee. Pokoknya tunggu saja bentar lagi aku pameran hasil karya. Kali ini mejengin harta bendaku dulu ya

2 comments:

chicfuschia said...

salam kenal....duh..sama bgt deh..kynya clover udh jd inventaris yah buat crocheters...udh gitu aku juga posting lho ttg si clover.... udh gitu kl k liat benang suka KALAP!!! pengen punya semua n bisa diiat2 even kita bln tau mo buat apa..... mampir ya di www.chicfuschia.com , disitu aku posting karya2ku yg masih belajar gini.... Mba, crochetnya lucu2 deh...

yanti said...

gak tahan diriku liat ini, bulak balik di inet ini aja yg diliat....akhirnya bobol deh...hi..hi...dibeli juga. Iya ini barang keramat...bisa nangis guling2 kalo ilang